Rabu, 14 Maret 2012

KB ? . . . tidak nyambung.


Kondom, alat kontrasepsi, . . dua anak cukup . . . dua anak lebih baik . .  keluarga berencana ? ? ?  iklan . . apaan tuh . . .

Kekonyolan berfikir yang hanya menyandarkan pada hawa-nafsu belaka. . .
Manusia adalah sosok makhluk cerdas yang sangat rumit dan penuh misteri . . . untuk mampu mengenal dan memahaminya diperlukan riset terus menerus yang tiada henti . . .  menyederhanakan penilaian kita terhadap yang namanya manusia adalah sebuah kekonyolan yang akan berdampak  buruk, baik terhadap diri kita maupun terhadap orang lain.
Sebagai contoh adalah program KB . .

Program pemerintah mengenai KB, yang hanya berputar-putar di seputaran kondom . . dan dua anak . . . sungguh sangat menyedihkan . . . .

PEMERATAAN KESEJAHTERAAN dan PEMERATAAN PENDIDIKAN . . .  apabila Pemerintah mau melakukannya . . . maka secara otomatis . .  KB berjalan dengan sendirinya . . . .
Sekali lagi, , , pemerintah mau apa tidak melakukannya . . . . ini bukan persoalan mampu atau tidak mampu, . . bisa atau tidak bisa . .  Tapi soal : KEMAUAN. . . jika kemauan sudah tidak ada  maka tertutuplah jalan untuk melakukannya . . ..  Negara dalam hal ini pemerintah hanya sibuk urus dirinya sendiri . . . tidak se hati dengan rakyatnya . . . menganggap rakyat adalah beban , , , rakyat hanya makhluk-makhluk bodoh yang bisa diperlakukan semau-maunya. . . . .
Lagi-lagi . . kekonyolan . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar